Peristiwa

Akibat Ribut Dengan Istri Suami Nekat Gantung Diri

235 Views

MaliqNews.Com | Aceh Timur – Mariana terkejut histeris melihat suaminya Jumadi tergantung di pintu rumahnya menggunakan tali nilon.

Kejadian tersebut di Dusun Pulo Desa Paya Seungat Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur 13/11/2021 sekitar jam 21′ 00 wib.

Dirinya tak menyangka beberapa hari yang lalu ia ada keributan di rumah tangga.

Melihat kejadian itu Mariana istri korban langsung lari ke rumah pamannya yang tidak jauh dari tempat itu,guna meminta tolong, namun sayang sesampai di rumahnya korban sudah tidak bernyawa lagi.

Paman Mariana langsung melaporkan kepada kepala Desa atas kejadian itu dan kepada Polsek serta Koramil Peureulak Barat.

Kepala Desa paya Seungat Jaban Ishak ketika di komfirmasi oleh wartawan ini mengatakan benar peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu 13/11/2021 sekitar pukul 21’00 wib.

Tambahnya lagi,sebelumnya pasangan suami istri tersebut bertengkar, Menurut keterangan istrinya kepada kepala Desa, sebelumnya Jumadi dan Mariana ada ribut sedikit dalam rumah tangganya, namun tak di sangka kenapa suaminya nekat bunuh diri, ujar kepala Desa kepada media pada hari Minggu tanggal 14/11/2021.

Menurutnya, masalah ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian Peureulak Barat guna penyelidikan lebih lanjut, dan saat ini si korban sudah dikebumikan di TPU Desa Paya Seungat.

( Isa.Isma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.