Terbaru

Bupati Bireuen Muzakkar A Gani : PWRI Momentum Kukuhkan Semangat dan Motivasi Mendayagunakan Segenap Potensi

56 Views

Maliqnews.com |Bireuen – Dewan pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( DPC PWRI) Kabupaten Bireuen menyebut, PWRI ajang momentum dalam mengukuhkan semangat dan motivasi demi untuk mendayagunakan segenap potensi yang dimiliki PWRI Kabupaten Bireuen dalam meningkatkan pengabdian terhadap kemajuan Daerah.

Demikian antara lain pernyataan yang diungkapkan Bupati Bireuen Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si, ketika melantik Dewan Pengurus Cabang PWRI Kabupaten Bireuen periode 2021-2026 di bawah Payung Meuligoe Bupati Bireuen. Minggu, ( 26/6/2022) malam.

Adapun yang dilantik Penasehat Sekda Kabupaten Bireuen, dan Hamdani A Gani,SH,M.Hum

Ketua Raden Yus Rusmadi,ST. Wakil Ketua bidang Organisasi dan kelembagaan , Mursyid Daud,SP, Bidang Kesejahteraan / Pembelaan Hak Wredatama, Ziauddin Husin,SH dan Bidang Partisipasi dan pembangunan , Darwansyah,SE, bidang Administerasi / Manajemen, Sofyansuah,SP dan Bidang Kerta Wratama adalah Hasnahwati,SE,M.Si.

Sekretaris, Iskandar Yusuf,MM dan Bendahara, M Hasan. Sedangkan anggota Pengurus masing-masing, Drs Suryadi , Jamaluddin,Bsc, Azhari M Ali,S.Sos,MM, M Rizal Zibro, Ir Jafar Puteh, Ir Ismed Helmi dan Tantawi,ST.

Bupati Bireuen mengharapkan dengan dilantiknya DPC PWRI Kabupaten Bireuen maka akan terbangun sinergitas dan kerjasama yang intens dengan Pengurus Daerah PWRI Provinsi Aceh dan DPP PWRI Pusat di Jakarta.

Selain itu PWRI yang baru saja dilantik diinstruksikan mampu membawa penyegaran bagi kiprah organisasi ke depan sekaligus dapat menjadi ajang komunikasi dengan mengepak sayapnya ke seluruh penjuru.

“Saya berharap kepada pengurus PWRI yang baru dilantik agar secara bersama-sama memikul tugas dan tanggung jawab serta dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” harap Muzakkar.

Muzakkar menjelaskan bahwa Pemkab Bireuen tetap mendukung kegiatan PWRI dalam rangka pengembangan organisasi ke arah yang lebih baik karena Pemkab Bireuen bagian dari PWRI.

Dan dengan dilantiknya PWRI menjadi momentum untuk mengukuhkan semangat dan motivasi demi untuk mendayagunakan segenap potensi yang dimiliki PWRI Kabupaten Bireuen dalam meningkatkan pengabdian terhadap kemajuan daerah.

Selain itu saya berharap PWRI dapat memberikan kontribusi nyata dan memberikan masukan-masukan kepada pemerintah untuk mengevaluasi lebih lanjut tentang dunia pemerintahan yang sudah terlebih dahulu bapak ibu jalani.

(Nurdin Ismehram )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.