TNI

Danramil 08/Gandapura Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Wilayah Binaannya

32 Views

MaliqNewsTv.com | Bireuen – Kapten Inf Jailani, Komandan Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen, memberikan pengarahan dan sosialisasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bertempat di Desa Lapang Barat, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Kamis, (23/06/2022).

Kapten Inf Jailani menyampaikan bahwa, adaptasi Kebiasaan baru yang dilakukan untuk meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat pasca pandemi covid-19. Hal tersebut merupakan kebijakan yang diambil oleh pemerintah pusat maupun daerah dengan mengacu pada penurunan angka terinfeksi virus covid-19 yang ada di masyarakat.

“Untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, pemerintah daerah menyelenggarakan sosialisasi kepada warganya sebagai acuan dan harapan agar warga dapat mengikuti dan beradaptasi terhadap kebiasaan baru yang telah ditetapkan, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, meskipun warga masyarakat sudah mengikuti program vaksinasi yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran wabah virus covid-19, harapannya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan sehingga warga dapat menjadi aman dari penyebaran wabah virus Covid-19, imbuhnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, harapannya semoga warga masyarakat dapat segera mengikuti dan secepatnya beradaptasi terhadap kebiasaan baru yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah. (Ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.