Polri

Dukung Program Kalteng Zona Hijau, Kapolres Kotim Tinjau Kegiatan Vaksinasi Pelajar SLTP

48 Views

Kotim – Maliqnews.com | Dalam rangka Mitigasi Covid-19 dengan Percepatan Vaksinasi, Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, melakukan peninjauan kegiatan Pelayanan Vaksinasi Pelajar di SLTP guna mewujudkan Kalteng Zona Hijau di wilayah Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Rabu (13/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M,Si. yang didampingi oleh Kabagops AKP. Zaldy Kurniawan, S.H, S.I.K, M.H mendatangi SMP Negeri 9 Sampit di wilayah Kecamatan Baamang, yang sedang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi siswa siswinya yang telah berumur 12 tahun.

Pemberian Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kotim bersama Puskesmas Baamang II dengan didukung oleh Tim Urdokkes Polres Kotim, dengan target sebanyak 528 orang siswa SMP Negeri 9 Sampit, untuk vaksin tahap I ini menggunakan Vaksin merk Pfizer yang dalam 1 vialnya bisa untuk 6 dosis suntikan.

Kapolres Kotim mengapresiasi usaha dan kerja keras para Nakes dan Vaksinator dalam mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat luas demi terwujudnya Herd Imunity, selanjutnya Kapolres juga memberikan semangat kepada para siswa siswi SLTP yang akan menerima Vaksinasi.

“Kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi para siswa ini dilakukan agar kedepannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disemua sekolah dapat terlaksana”, kata Kapolres.
(Tomi spt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *