Kabar Utama

JAKARTA BERGERAK Turun Ke Jalan Untuk Ketiga Kalinya, Tetap Suarakan Tolak dan Batalkan Formula E

62 Views

MaliqNews.com | Jakarta – JAKARTA BERGERAK turun aksi ke jalan yang ketiga kalinya dengan tetap menyuarakan TOLAK & BATALKAN FORMULA E yang rencana penyelenggaraan nya dipaksakan oleh Pemprov DKI di bawah kepempinan Gubernur DKI Anies Baswedan. Aksi kali ini disampaikan tentang petisi JAKARTA BERGERAK.

Petisi JAKARTA BERGERAK
” Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa serta didorong oleh keinginan luhur anak bangsa dengan ini, kami Aksi Jakarta Bergerak menyatakan:

1. Mendesak DPRD DKI JAKARTA untuk memanggil Gubernur DKI Jakarta guna mempertanyakan rencana Formula E dan menyiarkan secara publik.

2. Meminta kepada Pemprov DKI Jakarta mengembalikan dana APBD yang telah dikeluarkan untuk uang muka ( commitment fee) penyelenggaraan Formula E.

3. Mendesak DPRD DKI JAKARTA untuk Membatalkan Penyelenggaraan Formula E dikarenakan tidak ada transparansi proses penyelenggaraannya.

Demikian pernyataan petisi ini kami sampaikan, bila dalam kurun waktu 5 X 24 jam tidak ada tindak lanjut, maka kami Aksi Jakarta Bergerak akan kembali untuk turun ke jalan dan menduduki DPRD DKI JAKARTA.
Jakarta, 12 Oktober 2021
Jakarta Bergerak”.

Terus Bergerak sampai semua uang Formula E, dikembalikan kepada rakyat Jakarta.

(SRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *