Peristiwa

Kecelakaan Di Kota Binje Salah Satu Warga Idi Cut Meninggal Dunia

121 Views

MaliqNews.Com | Aceh Timur – Rabu tanggal 27/10/2021sekitar pukul 14’30 wib telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Medan~ Banda Aceh Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.

Kejadian kecelakaan tersebut antara Honda Supra Fit dengan mobil Toyota calya dengan nopol Bl :1124 NM.

Pemilik sekaligus pengendara sepeda motor tersebut bernama Husaini (19)warga Desa Keumuning Kecamatan Darul Aman Aceh Timur,yang berboncengan dengan temannya yang bernama M.Iqbal (28) warga dusun Bukit Langsa Keumuning Lima Kecamatan yang sama Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan sopir mobil Toyota Calya dengan Nopol BL: 1124 NM bernama Fajrul Purnama (27) berasal dari Desa Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti kota Lhok Seumawe.

Menurut keterangan yang di himpun oleh awak media MaliqNews.Com. Honda Supra Fit yang di kendarai oleh Husaini yang berboncengan dengan M.Iqbal melaju dari arah Medan~Banda Aceh.

Sedangkan mobil Toyota Calya tersebut juga malaju arah yang sama juga yakni Medan ~ Banda Aceh. Namun naas yang menimpa Husaini,di jalan yang lurus tempat terjadinya kecelakaan tersebut mobil Toyota berbalik arah.

Pada saat itu bersamaan dari arah belakang, pengendara sepeda motor ingin mendahului mobil Toyota tersebut,di karenakan jarak sudah sangat dekat pengendara Honda sudah tidak dapat mengendalikan lagi,sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terhampas di badan jalan lintas.

Akibat kecelakaan itu,M.Iqbal mengalami luka parah sedangkan Husaini meninggal Dunia. Sepeda motor milik Husaini mengalami rusak di bagian depan,sedangkan mobil Toyota Calya hanya rusak di bagian pintu depan sebelah kanan.

( Isa Ismail )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.