Kabar Utama

Ketua Umum CEO, Knjungi Pulau Dewata

101 Views

MaliqNews.com | BALI – CEO Indonesia awalnya adalah sebuah komunitas dari kumpulan Direktur dan Komisaris yang tergabung dalam sebuah WA grub yang berdiri sejak 2016, yang terdiri dari berbagai suku bangsa, agama dan ras. Karena memiliki kesamaan visi misi akhirnya CEO Indonesia terbentuk dan bernaung dibawah yayasan gobal CEO Indonesia, dan saat ini telah memiliki anggota 1000 orang.

CEO hadir untuk memberikan kontribusi baik pikiran maupun tenaga dan materi bagi kemajuan perekonomian bangsa dan Negara RI dan mampu bersaing di era globalisasi. Para anggota CEO bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun perusahaan para anggota CEO.

Trisya Suherman SE, CWC, dipl cidesco Ketua Umum CEO Indonesia, juga menjelaskan, bahwa CEO adalah singkatan dari Creative Empowerment Optimistis yang bila diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia berarti kreatif dan optimis dalam pemberdayaan.

CEO juga akan membuka peluang usaha dan membuka lapangan pekerjaan, memberikan pelatihan dan pendidikan kewirausahaan untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kunjungan ke Pulau Bali kali ini, Ketua CEI berharap Pulau Dewata ini kembali dikunjungi oleh wisatawan baik dari manca negara maupun wisatawan lokal. Yang mana sejak COVID-19 melanda dunia dan Indonesia berefek ke perekonomian masyarakat, ujarnya.

Dimana sejak diberlakukan isolasi dan PPKM banyak para usahawan yang berdampak bahkan sampai ada yang bangkrut. Dan Kita sangat senang sekali saat pesawat mendarat di bandara, keadaan Pulau Dewata sudah kembali mengeliat, kita berharap semoga terus berlanjut.

Setiba di pulau Bali, agenda utama kita adalah berkumpul dan bersilaturahmi dengan para anggota CEO yang ada di pulau Bali. Dalam acara tersebut diawali dengan makan siang bersama di Resto Bebek Timbungan yang juga pemilik nya anggota CEO sendiri bapak Billy.

Trisya juga menambahkan, selesai cek in di kuta Seaview milik pak Setiawan Nyoman, kegiatan dilanjutkan dengan ngopi bareng di cafe Beachwalk yang dihadiri oleh Sudino Lim (Direksi Tzu Chi dan kipina School & University Pradita), Ibu Nana owner Nana Florist, ibu Tasya beserta Suami owner Pendopo dan Toyskingdom, dan ibu Tarisa beserta suami pemilik Acehardware.

Kemudian pada malam haru acara dilanjutkan kembali di Flapjacks kuta yang dihadiri oleh ownernya Bapak Setiawan, Sudino, ibu Nana, Bunda Dewi Motik, chef Lucky, Bapak Adi Kusuma owner Biznet, Bapak Raymond, Bapak Tony Tomang Komisaris BUMN di Pariwisata, Bapak Dave Thomas, Bapak Gunawan Rahardjo owner Lapodo dan Bapak Rolaw Samosir Direksi Golf Nasional Nusa dua, jelas Trisya.

Kita berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin CEO Indonesia, selain bersilaturahmi dan bertukar Informasi kita juga berharap nantinya wadah ini juga bisa menjadi wadah pengembangan untuk UMKM dan sosial tutup Trisya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *