Peristiwa

“Kisah Nyata”Anak Nasrani Tertembak Saat Memperingati Maulid Nabi Muhammad.SAW

170 Views

MaliqNews.Com | Di Libanon Selatan pada saat itu kebiasaan memperingati maulid Nabi Muhammad Saw,mereka rayakan secara turun menurun dan selalu di meriahkan dengan menembakan senjata api keatas untuk menunjukkan kegembiraan.

Ketika itu seorang anak Nasrani dari keluarga ghatas yang terkenal terlihat asik menonton betapa meriahnya hari peringatan kelahiran Nabi Muhammad Saw.

Tanpa di sadari,sebuah peluru nyasar menembus kepalanya anak itu pun jatuh tersungkur bersimbah darah seketika itu juga ibunya berteriak histeris.

Maka dengan segera anaknya di larikan ke rumah sakit Ghassan Hamid,tetapi rumah sakit tersebut angkat tangan tidak mampu menangani pendarahan yang begitu hebat.

Lantas anak itu di rujuk ke rumah sakit Amerika yang memiliki banyak dokter ahli dan spesialis.

Begitu melihat kondisi anak itu mereka juga menyerah,karena panik dan kecewa ibu sang anak berteriak dengan kerasnya sambil berseru”

“Di manakah Engkau wahai Muhammad yang mengaku sebagai Nabi”lihatlah apa yang telah di perbuat oleh ummad Mu terhadap anakku karena merayakan hari kelahiran Mu”

Waktu itu,dokter kepala yang memimpin perawatan keluar ruangan untuk menemui sang ibu dan meminta agar melihat anaknya untuk yang terakhir kalinya.

Ibu Nasrani itu dengan lemas dan di papah masuk ke ruangan di ikuti oleh dokter.

Namun keajaiban yang terjadi.Ketika sang ibu sudah di dalam ruangan,ternyata dia melihat anaknya sedang duduk di tepi tempat tidur sambil berteriak

Tutup semua pintu dan jendela ibu..!!! “Dia jangan di perbolehkan keluar”antara percaya dan tidak si mendekati anaknya untuk memastikan kondisi anaknya,sungguh sesuatu yang tidak masuk akal.

Kondisi anak begitu sehat bugar serta tidak ada bekas luka tembakan sama sekali di kepalanya apa lagi bercak darah.

Anak ku…apa yang terjadi…?Ibu…dia datang mengelus kepalaku sambil tersenyum.siapa dia anak ku…..

Muhammad
Muhammad Ibu……..
Subhanallah……ternyata teriakan si ibu di sambut oleh Muhammad.

Beberapa menit kemudian berkumpullah semua dokter untuk melihat kenyataan yang terjadi di hadapan mereka.

Maka ibu,anak dan semua dokter Nasrani yang menyaksikan keajaiban,saat itu juga mereka semua langsung mengucapkan dua kalimat syahadat.
(Masuk Agam Islam)

Oleh Tgk Zubir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.