Edukasi

KJB Dan BFLF Melakukan Kunjungan ke Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyyah Sekaligus Memberikan Bantuan Kepada Fakir Miskin

235 Views

Langsa|Maliqnews.com – Team KJB dan BFLF melakukan kunjungan ke dayah Futuhul Mu’arif Al Aziziyyah sembari memberikan bantuan kepada para santri yang tertimpa musibah kebakaran, adapun bantuan yg di berikan berupa Makanan, Uang tunai pada para Santri yang tertimpa musibah.

Bantuan berupa uang tunai merupakan bantuan dari para donasi diserahkan langsung oleh Koordinator KJB Ibrahim langsung kepada pimpinan dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyyah Tengku Abana Murdani Muhammad, Sementara santriwan/santriwati di berikan bingkisan berupa Makanan.

Bantuan tersebut dari hasil para Donasi yang tergerak hatinya untuk membantu para santri yang mengalami musibah, Jangan dilihat dari bentuk dan jumlahnya, namun ini semua berkat perhatian para donasi terhadap anak-anak santri yang sedang menunutut ilmu agar kelak mereka menjadi generasi yang kokoh dan memiliki ilmu agama yang kuat.

Team KJB (Komunitas Jum’at Berjamaah) juga menerus kan perjalanan ke desa Sidodadi menjumpai salah seorang warga Sidodadi yang bernama bu Saripah yang menderita stroke, bantuan yang di berikan berupa Beras dan bahan pokok lainnya.

Selanjutnya Team KJB (Komunitas Jum’at Berjamaah) dan BFLF(Blood For Life Foundation) bergerak menuju kerumah bu fitri yang memiliki 4 orang Anak yang salah satu nya mengalami Sakit Anemia flasik berumur 2 thn yang Beralamat di Gang Macan Komplek SD Bertingkat Kampung Jawa Belakang Langsa Kota, suami bu fitri yang bernama Suhendri bekerja sebagai penjaga Sekolah pada sekolah tersebut.

Bu Fitri berkisah pada Team BFLF (Blood For Life Foundation) anak nya mengalami sakit yang derita sejak berumur 8 bulan sampai dengan Saat ini, bu fitri bahkan telah sampai membawa anaknya berobat ke rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh tetapi sampai hari ini, anaknya belum nampak tanda-tanda berkurang/sembuh.

Bu fitri berharap ada dermawan yang mau membantu pengobatan anaknya dan bila perlu sampai berobat ke Penang, tutur bu Fitri dengan cucuran air mata yang tak terbendung.

Team BFLF (Blood For Life Foundation) memberikan Fasilitas Tempat Tinggal bila Mereka kembali melakukan pengobatan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin yang berada di jalan Gabus Lampriet Banda Aceh. ( Syarifah,SE/Ita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.