Kabar Utama

Muhammad Nawawi SE Resmi di Lantik Oleh Ketua DPRD Kampar Menggantikan Welson Siregar

73 Views

 

Kampar, Maliqnews.com –
DPRD Kabupaten Kampar gelar Rapat Paripurna dalam agenda pengambilan sumpah/janji anggota DPRD kabupaten kampar pengganti antar waktu(PAW) dari partai gerindra masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna di buka langsung oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal ST di gedung DPRD jalan lingkar bangkinang kota.Rapat paripurna di diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan pembacaan ayat suci alqur’an, senin 14/09/2021.

M Faisal ST, pelantikan di lakukan berdasarkan surat keputusan Gubernur Riau nomor kpts.970/1X/31/2021 tentang peresmian pemberhentian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kampar atas nama Welson Siregar,SH.dan pengangkatan anggota Dewan atas nama Muhammad Nawawi,SE.

Pengambilan sumpah/ janji anggota DPRD kabupaten kampar penganti antar waktu (PAW) dari partai gerindra atas nama Muhammad Nawawi.SE secara resmi di lantik oleh Ketua DPRD kabupaten Kampar M.Faisa.ST di Ruangan Rapat Paripurna.

Rapat Paripurna di hadiri oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH MH, Sekda kabupeten kampar Drs Yusri,OPD kabupaten kampar, para tamu undangan dan insan pers kabupaten Kampar. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.