Politik

PDIP Bireuen Bakar Ikan Rajut Silaturrahmi

44 Views

Maliqnews.com | Bireuen – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bireuen, melaksanakan acara Mustika Rasa Pembakaran Ikan bersama dalam rangkaian menjalin hubungan silaturrahmi yang erat dengan seluruh pengurus PDI-P Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Bireuen serta sejumlah pemuka masyarakat dalam wilayah Kabupaten Bireuen. Sabtu, 25 Juni 2022 di Kantor PDI-P Cot Merak Kecamatan Kota juang Bireuen.

Ketua PDI-P, Ir Zakwan didampingi pengurusnya Arifin Mubin ,S.Pd , Abu dan Munzir (Mandala) menyebut, prosesi pegelaran acara Mustika rasa boleh dikatakan festival bakar ikan rangkaian merajut dengan erat silaturrahmi dengan seluruh pengurus PDI-P Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Bireuen .

“ Alhamdulillah para pengurus PDI-P kecamatan hamper nseluruhnya hadir hanya sejunlah kecil yang berhalangan maka tidak hadir.” Pungkas Zakwan .
Sementara Arifin Mubin Wakil Ketua PDI-P Bireuen yang juga pensiunan PNS di Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan ( P dan K ) Bireuen mengatakan pihaknya merasa bahagia karena dengan adanya acara Mustika Rasa ini dapat bersilaturrahmi dan menjalin kembali hubungan yang kuat dan menyatu dengan terpadu sehingga nantinya mampu mengaet minimal 2 Kursi DPRK Bireuen.

Sosok Arifin Mubin yang tidak asing lagi di Bireuen karena pernah Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, beliau juga wartawan Pendiri Mingguan Metro Peristiwa bersama Pak Syamsul mengatakan bahwa PDI-P di Bireuen akan berkiprah dengan eksis dalam mengembangkannya dan menjadi dambaan seluruh masyarakat sekaligus mengupayakan agar semua masyarakat akan memilikinya.

Uniknya PDI-P kali ini sepertinya sangat kompak dan terpadu buktinya banyak kader para ibu yang hadir sangat ramah dan makan ikan bersama masyarakat bahkan mereka menghidangi ikan-ikan beserta makanan lainnya dengan sigap.

Selain pengurus PDIP Kabupaten, tampak hadir juga pengurus PDI-P Kecamatan dakam wilayah Bireuen meliputi 17 Kecamatan serta sejumlah pemuka masyarakat Bireuen serta ada beberapa simpatisan PDI-P.

Nurdin Ismehram/Suherman Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.