Kabar Utama

Pemprov Riau Jaring Pemain,  Kampar bersama 52 Tim U -10,  U-12 Dan U-14 Perebutkan Tiket Ke Bandung

104 Views

Pemprov Riau Jaring Pemain,  Kampar bersama 52 Tim U -10,  U-12 Dan U-14 Perebutkan Tiket Ke Bandung

Pekanbaru : Pemerintah Provinsi Riau menggelar ajang penjaringan pesepak bola Riau yang berasal dari pelajar se Provinsi Riau, ajang yang bernama Balai Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (Blispi) tersebut diikuti oleh Sekolah Sepakbola (SSB) se Provinsi Riau serta dari berbagai sekolah dan perusahaan. Kampar sendiri mengutus dua SSB untuk mengikuti ajang ini yakni SSB Kampar Muda dan SSB Opris Rimbo Panjang pada U-10 dan beberapa tim pada U-12 dan U-14.

Ini untuk menjaring bibit – bibit Sepakbola Riau yang akan memperebutkan tiket ke Bandung Jawa Barat untuk tim yang meraih juara I dan Juara II pada tingkatan umur yang di pertandingkan.

Demikian dikatakan oleh Edo Prasetyo Sekretaris Panitia Blispi Zona Riau saat di jumpai di Stadion Utama Riau di Pekanbaru, Ahad , 20/02.

Pergelaran ini kita gelar selama 10 hari yang dimulai tanggal 19/28 Februari 2022 diikuti oleh 52 Tim dari kategori kelompok Umur U-10, U-12 dan U-14″ Kata Edo Prasetyo. Pemenang juara masing-masing kelompok umur akan di kirim ke Bandung Jawa Barat untuk mengikuti putaran Final tingkat Nasional, pertandingan ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan ” Tutup Edo Prasetyo yang didampingi oleh panitia lainnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP yang ikut mendampingi tim Kampar U-10 menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam melahirkan bibit – bibit pesepak bola Kabupaten Kampar yang banyak memiliki potensi untuk menjadi pemain besar, inilah salah satu Sebagi ajang penyeleksian” Kata Yuricho Efril S.STP yang didampingi oleh pelatih Madi.

Untuk Kelompok Umur U-10 Tahun, Setelah melakoni pertandingan sengit yang ditampilkan oleh tim keluar Sebagi juara I Wahana Karsa Swandiri Pekanbaru dan
Juara II SSB Bina Bakat Pekanbaru dan
Juara III Tiga Naga Pekanbaru, maka untuk kategori U-10 maka Tun yang dikirim ke Bandung Jawa Barat diwakili oleh tim Wahana Karsa Swandiri dan Bina Bakat. Sementara itu untuk kategori U-12 dan U14 masih melakoni pertandingan. (Diskominfo Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.