Politik

PKP Akan Tembus Parlement Treshould (PT) Pemilu 2024 Berkat Duet Sang Jenderal Sebagai Ketum Dan Sekjen PKP.

60 Views

Maliqnews.com | Jakarta – Sesuai dengan motto PKP “Pemimpin baru dan Energi baru”, maka Partai Keadilan dan Persatuan terus berbenah diri dalam menghadapi pemilu 2024.

Mayjen Mar Pur DR. H. Yussuf Solichien MBA,P.hD dipercaya sebagai ketua umum, dibawah kepemimpinan beliau banyak terjadi pembenahan dan warna baru serta semangat baru. Basis suara PKP kali ini ada dipetani dan nelayan karena Ketum PKP juga Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI).

Sedangkan dipercaya sebagai Sekjen PKP mantan petinggi polri Irjend Pol Purn DR. Drs. Sahrul Mamma SH MH yang juga mempunyai basis suara juga dan mampu merangkul semua elemen organisasi untuk bergabung di PKP.

DPP PKP diseluruh indonesia dan DPK juga sangat yakin dibawah kepemimpinan Ketua umum Yussuf Solichin dan Sekjen Sahrul Mamma PKP akan lolos kesenayan menembus ambang batas PT. sebagai syarat dari KPU.

Pembenahan dan persiapan verifikasi terus dilakukan dan dipantau langsung oleh tim Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKP jadi kita sangat yakin PKP akan besar ditangan mereka.

Pendiri Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) yang juga mantan wakil president RI ke-6 Jenderal TNI Purn Try Sutrysno juga sangat mendukung dan menaruh harapan kepada Pemimpin PKP yang baru agar lolos kesenayan menembus ambang batas PT. dan PKP menjadi besar ujar pak Try yang mendirikan PKPI tahun 1999 dan berubah menjadi PKP.

Kalau kita kepenggurusan DPN yang banyak di isi oleh Jenderal purn, maka PKP mempunyai harapan besar untuk lolos, disamping juga banyak pengusaha yang masuk ke PKP.

Melihat komposisi kepenggurusan PKP secara nasional, makanya kepercayaan caleg – caleg yang akan maju dari PKP sangat besar.

Srdj.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.