Kabar Wirausaha

Rosmalina Anggota DPRK Tamiang Panen sayur Bayam

149 Views

Aceh Tamiang • Maliqnews.com – Kegiatan anggota DPRK Aceh Tamiang Hj Rosmalina dari partai Golkar Sabtu 25/9/2021, walaupun hari libur menyempatkan diri untuk memanen sayur bayam dan bawang dan nantinya hasil panen tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di kecamatan Bendahara Kampung Upak.

Sayur bayam tersebut ditanam secara organik tanpa menggunakan pestisida dengan harapan para petani yang ada di Aceh Tamiang untuk dapat mengembangkan cocok tanam dengan memanfaatkan pekarangan rumah yang bisa menghasilkan, dan kita juga berharap Masyarakat dapat menanam sayuran seperti bayam, kangkung dan bawang dilingkungan pekarangan rumah ataupun kebun milik warga.

Tanam ini sebagian saya kelola sendiri, sebagian saya limpahkan kepada warga sebagian lagi bagi hasil,” jelas Hj Rosmalina di salah satu wawancara berasama media MaliqNews (25/09/2021).

Momen saat bertani saya lakukan mulai dari ikut mencangkul, menanam, mengelola hingga panen. Karena itu sebuah pekerjaan yang dapat kita jadikan juga sebagai olah raga untuk kesehatan bagi kita dan Ini lah contoh sosok pemimpin yang rendah hati dan selalu ingat masyarakatnya ungkapnya,(DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *